Unik

Wisata

Islami

Recent Posts

FLU, BATUK ? BASMI SEMUA ITU DENGAN CARA YANG SANGAT MUDAH TIDAK PERLU OBAT-OBATAN YANG SANGAT MENYIKSA (( BANTU SHARE OBAT ALAMI UNTUK FLU DAN BATUK))

10.47 Add Comment
Kabar Dunia Terkini - Masuk musim penghujan, beberapa masalah kesehatan seperti flu dan batuk sering hampiri. Pola makan dan pemilihan menu yg tidak sehat dapat juga buat Anda mudah sakit perut.Untuk Anda yang rawan diserang penyakit-penyakit diatas, biasanya Anda lebih pilih untuk konsumsi obat-obatan kimia karena tak mau menderita lebih lama, bukan ? Pastinya, cara itu tidak disarankan.

Coba berpindah ke beberapa cara yang lebih alami untuk menangani persoalan kesehatan Anda. Seperti langkah sederhana dibawah ini yang dengan cara efektif dapat membantu mengatasi flu, batuk, sakit perut, bahkan juga nyeri h**d yang menyiksa Anda. Langkahnya cukup mudah, Anda hanya butuh merendam bola kapas dalam alkohol 50 %. Selanjutnya, letakkan bola kapas pada pusar Anda. Supaya melekat dengan sempurna, tutup bola kapas memakai kantong plastik, kassa pembalut atau kain selanjutnya rekatkan memakai plester atau lakban.

Langkah tradisional itu terbukti sangat bermanfaat untuk relaksasi otot dan nyeri. Anda bisa memakainya sesudah beraktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku agar bisa beristirahat dengan baik. Bahkan, manfaat terbesar dari penyembuhan alami itu dapat membantu Anda mengatasi flu, nyeri otot sampai peradangan.Teknik pengobatan itu jauh lebih aman dan efektif di banding kebanyakan obat yang umum Anda pakai.

Pengobatan itu bagus juga untuk anak-anak yang rawan pada penyakit umum, karena cara ini benar-benar aman tidak seperti obat yang lain yang dapat merusak sistem didalam tubuh. Anda dapat juga pakai pengobatan itu untuk meredakan nyeri h**d. Cukup hanya berbaring, selanjutnya tekan bola kapas yang sudah ditempatkan pada pusar Anda dengan lembut. Tidak hanya ini, cara ini dapat juga menyembuhkan sakit perut dan mencegah mabuk perjalanan. Untuk meningkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas sebelum Anda menempatkannya di pusar Anda.

Sumber : edukasi-kesehatan.com

KAMU BERGOLONGAN DARAH O? MAKA KAMU WAJIB BACA SATU INI !!! ((TOLONG BAGIKAN AGAR YANG BERGOLONGAN DARAH O TAU))

10.33 Add Comment
Kabar Dunia Terkini - Yang mempunyai golongan darah O siapa nih?

Kelompok darah setiap orang mempunyai keunikkannya semasing, misalnya kelompok darah B yang to the point (bicara apa yang ada tanpa ada bertele-tele), A yang emosian, dan AB yang adem ayem.



Tetapi dari semuanya jenis golongan darah, yang mempunyai kelompok darah O yaitu yang paling sedikit. Lalu seperti apakah si O ini? Berikut ini yaitu beberapa sifat khas si O yang populer sangat dermawan dan baik. Apabila anda memiliki kawan bergolongan darah O, anda harus melindungi hubungan kalian baik-baik agar dia tidak pergi dari sisimu!
Orang yang bergolongan darah O itu :

1. Sangat menghormati yang namanya relationship, oleh karenanya, mereka pasti sangatlah menghormati yang namanya persahabatan dan mereka ikhlas berkorban untuk itu.

2. Tidak umum untuk mengawali satu hubungan yang akrab dengan orang lain.

3. Apabila sudah mengambil keputusan untuk kerjakan satu hal, pasti akan diakukan sampai akhir.

4. Ikhlas melepas orang yang disenangi dan hanya memandang kepergiannya dengan bersedih hati tetapi sampai kapanpun tidak akan pernah diungkapkan.

5. Waktu ada satu hal yg tak dia gemari, dia akan menutupinya dan berlagak kuat dan mandiri.

6. Terlihat kuat dari luar dan sering mengeluarkan pengucapan yang tajam, tetapi sebenarnya dia sangat mudah tersakiti hatinya.

7. Sangat tulus dan ikhlas, dia akan mengingatmu seumur hidupnya apabila anda sangat terkesan baginya.

8. Sangat mudah terharu.

9. Sangat sensitif dan asal-asalan tetapi tidak perhitungan. Dia suka membantu orang lain, tetapi seringkali dia berlagak tidak mengetahui apa-apa.

10. Menjunjung tinggi yang namanya keadilan, dia kan berupaya meluruskan semuanya persoalan yang menurutnya tidak sepantasnya ada. Dia juga tidak suka pada yang namanya kebohongan dan penipuan.

11. Tidak akan pernah berikan kepercayaan pada orang yg tidak dapat dipercaya ataupun pemalas, karena si O ini orang yang mempunyai komitmen.

12. Berambisius, walau sudah salah, dia tidak akan pernah menyerah.

13. Walau sering cemas akan kegagalan, tetapi dia selalu berusaha terlihat kuat dari luar penampilannya.

14. Tidak akan pernah menyimpan dendam dan cepat sekali lupa dengan kesalahan orang lain.

15. Akan mengingat setiap kebaikan orang lain.

Apakah anda bergolongan darah O? Atau orang paling dekatmu yang bergolongan darah O?

Sumber : edukasi-kesehatan.com

Astagfirullah: Wanita Ini Hina Agama Islam Secara Brutal di Fb

08.55 Add Comment
Pastinya Sahabat Passion masih ingat bukan beberapa waktu yang lalu publik di Indonesia sempat dikejutkan dengan beredarnya foto seorang remaja alay yang menggungah fotonya yang akan mengijak Alquran di dalam Mushola?. Dan akhirnya remaja tersebut beserta teman temannya berhasil ditangkap Pihak Kepolisian.



Namun, mirisnya baru baru ini juga terdengar kabar bahwa ada seorang wanita yang ikut melecehkan agama Islam di Media Sosial Facebok dengan akun yang bernama " Esra Rianty " yang mengupload foto2 dengan Caption seolah olal dia sangat membenci umat islam.

Berikut ini adalah beberapa fotonya di Facebok yang berhasil PassionMagz dapatkan dari laman KlikGosip yang tentunya sangat melecehkan agama Islam:



Astagfirullah, foto Esra Rianty di FB yang hina Agama Islam



Astagfirullah, foto Esra Rianty di FB yang hina Agama Islam


Astagfirullah, foto Esra Rianty di FB yang hina Agama Islam
Astagfirullah, foto Esra Rianty di FB yang hina Agama Islam



Astagfirullah, foto Esra Rianty di FB yang hina Agama Islam



Astagfirullah, foto Esra Rianty di FB yang hina Agama Islam

Namun sayangnya saat PassionMagz cari akun tersebut tidak diketahui di Facebok dan saat ini belum ada keterangan terkait dari Pihak Kepolisian karena bisa saja akun tersebut telah dihapus maupun akun palsu. Tetapi jika akun ini asli maka pastinya pelakunya bisa dipenjara,

Lalu, bagaimanakah menurut tanggapan Sahabat Passion?.

Sumber : passionmagz.com

''SHARE Biar Sadar'' Apalah Guna Berjilbab Kalau Payudaramu Ditonjolin?

12.39 Add Comment
Kabar Dunia Terkini - Pada kesempatan Kali ini saya ingin memberikan Renungan, ini Utamanya bagi Kaum Hawa atau Wanita.

Buat Lelaki, silahkan Baca saja.

Semakin lama Dunia ini semakin Tua, beribu-ribu macam ragam style juga bakal bermunculan. Entah darimana asal muasal gaya atau tren itu.

Kita sebagai Muslim dan Muslimah yang baik, semestinya dapat memfilterisasi semuanya permainan Dunia ini.


Kita kembali ke Topik permasalahan, Muslimah di Dunia terkadang sangat aneh! Kenapa Aneh?
Nanti saya Jelaskan.

Muslimah yang baik adalah Muslimah yang menutupi serta Melindungi Auratnya sebaik-baiknya dari pandangan orang lain. Mulai dari Ujung Rambut sampai Kaki, terkecuali muka serta telapak tangan.

Muslimah yang baik adalah Muslimah yang senantiasa menggunakan Jilbab dengan baik serta terlihat sopan.

Jangan asal-asalan berjilbab. Dan juga bila memakai Jilbab, mesti dicocokkan dengan Baju yang anda pakai.

Janganlah memakai Jilbab bila anda kenakan pakaian lengan pendek dsj.
Janganlah menggunakan Jilbab bila anda menggunakan baju yang Super Ketat.
Berikut yang saya katakan Aneh di atas.

Untuk Anda wanita, gunakanlah Jilbab dengan benar. tutupi semuanya sisi badan termasuk p*y*dara supaya tidak tampak menonjol, biarkan muka serta telapak tangan terlihat. Kurang lebih seperti gambar diatas.

Sumber : beritaviral.org

Benarkah Memanggil Pasangan dengan 'Ayah-Bunda' Termasuk Talak? Berikut Jawaban Menurut Islam

09.53 Add Comment
Kabar Dunia Terkini - Pasangan suami istri di Indonesia yang telah dikaruniai anak pada umumnya tidak lagi memanggil pasangannya dengan nama masing-masing. Suami akan memanggil istrinya dengan mamah, ibu, umi, atau bunda. Begitu pun sebaliknya, istri akan memanggil suaminya denganpapah, ayah, abi, atau bapak. Tujuannya tidak lain untuk mendidik anak sejak dini agar memanggil orangtuanya dengan panggilan sopan seperti di atas, bukan memanggil orangtua dengan namanya saja.

Bila terjadi demikian, tentu anak yang memanggil orangtuanya dengan nama sangat tidak sopan, tidak sesuai dengan konteks budaya Indonesia. Bukankah panggilan suami pada istri dengan panggilan mamah, ibu, umi, bunda itu sama dengan talak zhihar? Tentu jawabannya adalah tidak. Saya akan mengetengahkan tiga penjelasan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Pertama, kasus zhihar terjadi sejak masa Jahiliyah. Orang Jahiliyah ketika marah pada istrinya selalu mengucapkan anti ‘alayya ka zhari ummi, bagiku, dirimu itu sama seperti punggung ibuku. Pada waktu itu, perkataan ini ditujukan untuk memposisikan istri sama seperti ibu kandung. Artinya, ketika seorang lelaki mengatakan perkataan di atas tidak lagi boleh menggauli istrinya untuk selama-lamanya.

Hal ini sebagaimana seorang anak dilarang menggauli ibu kandungnya sendiri. Selain itu, suami juga tidak lagi bertanggung jawab menafkahi istri dan anak-anaknya. Tradisi buruk yang merugikan perempuan ini juga terjadi pada masa Nabi yang kemudian menyebabkan turunya surah al-Mujadalah ayat pertama.


Waktu itu istri sahabat Aus bin Shamit, Khaulah, mengadu pada Rasul atas perbuatan suaminya yang semena-mena men-zhihar-nya, sementara Khaulah memiliki anak banyak, dan dia juga masih cinta pada suaminya. Bila tradisi zhihar yang berlaku pada masa Jahiliyah masih berlaku pada masa Islam tentu hal tersebut merugikan banyak sekali perempuan. Konon, Aus bin Shamit marah sampai men-zhihar istrinya gara-gara tidak mau diajak berhubungan badan. Padahal waktu itu Khaulah baru selesai dari salat.

Kedua, kata zhihar masih satu akar kata dengan kata zhar (punggung). Pada waktu itu, punggung perempuan merupakan simbol akan keindahan tubuh perempuan yang membuat libido lelaki memuncak. Seperti disebutkan di atas, bahwa tujuan penyamaan diri istri dengan punggung ibu itu sama saja dengan mengharamkan dirinya sendiri untuk berhubungan badan dengan istrinya itu, karena ibu pada masa Jahiliyah pun tidak boleh dinikah apalagi berhubungan badan dengannya. Apakah konteks ini berlaku di Indonesia? Saya kira tidak ada.

Ketiga, tradisi zhihar pada masa Jahiliyah seperti yang disebutkan di atas sudah tergerus dengan sendirinya semenjak surah al-Mujadalah itu turun untuk merespon curhat Khaulah kepada Nabi saat suaminya men-zhihar dirinya. Sejak saat itu, suami yang melakukan zhihar pada istrinya hanya diwajibkan membayar kafarat. Namun men-zhihar istri itu termasuk dosa besar. Sementara itu, pembayaran kafarat dapat dilakukan sesuai kemampuan suami, bisa membebaskan budak mukmin perempuan, puasa dua bulan berturut-turut, memberi makan kepada enam puluh fakir miskin.

Saya kira tradisi talak zhihar ini tidak berlaku di Indonesia, karena tidak dikenal dalam kebudayaan Indonesia. Bahkan Ibnu Asyur menyebutkan bahwa tradisi zhihar itu hanya dikenal oleh masyarakat Madinah (Yatsrib) saja, tidak dikenal di Mekah.

Ibnu Kharis, Peneliti Hadis di el-Bukhari Institute dan Redaktur Bincang Syariah.com

MENGERIKAN!! Hasil Foto Selfie Wanita Ini Seketika Bikin GEMPAR Sosial Media!

09.47 Add Comment
Kabar Dunia Terkini - Sebuah foto seorang wanita yang sedang selfie di atas motornya sempat menghebohkan netizen. Pasalnya ada keanehan dari foto wanita yang memakai helm tersebut.



Usai selfie, ada yang aneh dari hasil foto tersebut. Kemudian dia langsung menggunggah foto yang aneh tadi ke akun jejaring sosialnya dengan keterangan sebagai berikut.

"Lagi jalan-jalan di salah satu obyek wisata pegunungan di Bali iseng selfie di atas motor pake HP laki aye. Kebesokannya dia bilang kok 'kamu' yang di helem ga ikutan nyengir giginya sih...wkwkwkwk ntah hanya efek helm apa bukan fotonya jadi ganjil aja" demikian tulis caption foto yang diunggahnya di jejaring sosial.

Nah gimana pendapat kalian ada yang aneh gak nih?

Sumber : perindusurga.com

MENGEJUTKAN !! Lihat Ini Yang Terjadi Jika Kalian Sering Minum Susu Beruang !! Tolong Sebarkan Ini Agar Banyak Yang Tahu

05.26 Add Comment
Dulunya orang menduga, bila Susu Beruang ini datang dari fauna Beruang. Namun perdiksi itu salah, sebetulnya Susu Beruang sejatinya juga datang dari Sapi. Dikatakan Susu Beruang, lantaran proses membikinnya tak sama dengan produk susu yang lain. Susu Beruang melewati proses sterilisasi jauh lebih baik.



Kabar Dunia Terkini - Kegunaaan susu beruang terbilang lebih keren, lantaran melewati proses sterilisasi yang telah disebutkan tadi. Bila kami tak jarang mengonsumsinya dengan cara teratur, akan benar-benar menolong tingkatkan kekebalan tubuh. Di bawah ini kegunaaan lain dari Susu Beruang, semacam diambil dari Kabar24hcom.

SILAHKAN SIMAK DAN JANGAN LUPA SHARE

Menolong menyembuhkan penyakit paru-paru pada anak

Dengan kandungan yang ada pada Susu Bear Brand, akan punya pengaruh pada kesehatan paru-paru anak-anak dalam sudut itu lebih menjernihkan alias membersihkan.

Menolong menyembuhkan penyakit pilek pada anak-anak Dengan kandungan vitamin yang ada, ini akan memudahkan anak-anak yang terserang penyakit pilek lebih cepet sembuh.

Menolong menanggulangi penyakit tipus

Saat seorang menghadapi penyakit typus, satu diantaranya adek saya lebih cepat sembuh ketika meminum susu ini.

Menolong menambah daya kekebalan tubuh

Tidak sedikit kandungan mineral, lemak dan vitamin dalam susu akan berpengaruh pada kekebalan tubuh yang makin bertambah.

Semoga bermanfaat artikel ini.. SIilahkan share ke seluruh teman media sosial kamu

Sumber : beradab.com